Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Maaf Dari Fairuz, Barbie Kumalasari Pasrah

img_title
Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar
Sumber :

JagoDangdut – Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar sudah sekitar sebulan lebih berada dibalik jeruji besi Polda Metro Jaya, atas kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Sebagai seorang istri Barbie Kumalasari pun merasa sedih. Dia mengupayakan hal apapun agar sang suami bisa segera menghirup udara bebas.

Kumalasari juga memohon jalan damai kepada Fairuz. Namun sayangnya istri Sonny Septian itu telah menutup pintu maafnya dan membuat proses hukum Galih tetap berlanjut.

"Udah cukup lama kita menggunakan jalan untuk mediasi, tapi kan memang tidak direspon. Jadi, sekarang tetap ikuti proses hukum yang berjalan," kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu, 17 Agustus 2019.

 Walaupun telah mengupayakan perdamaian dan tak ada respon dari Fairuz, Kumalasari mengaku bersama sang suami telah ikhlas menanggung konsekuensinya. Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati ini sudah pasrah dengan cibiran warganet yang selalu menghujatnya.

 "Aku sudah enggak terbebani karena kita harus ikhlas menjalani apa pun itu. Namanya kehidupan ada naik turunnya, ada suka dukanya, kalau aku sabar pasti ada naik kelas lah," ujar Kumalasari.

 Pemeran bi Ijah di Bidadari ini kini hanya berusaha sebisa mungkin menghibur serta memberi support kepada sang suami di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan Kumalasari mengaku rutin mengunjungi sang suami dan membawakan makanan kesukaanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit