Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah 2 Lagu Dangdut Paling Populer Iringi Perlombaan 17 Agustus

img_title
Via Vallen lagu Senorita.

JagoDangdut – Tidak lengkap rasanya jika memperingati hari kemerdekaan Indonesia tanpa perlombaan dan hiburan. Hampir setiap daerah di Indonesia, baik kota maupun di desa biasanya mengadakan berbagai macam perlombaan untuk merayakannya.

Mulai dari balap karung, makan kerupuk, joget balon hingga yang paling pamungkas panjat pinang sudah menjadi tradisi di berbagai daerah saat 17 Agustus. Namun, semua itu terasa hampa jika tidak diiringi dengan musik atau lagu.

Panitia biasanya sudah menyiapkan pengeras suara dan beberapa lagu yang akan diputar untuk mengiringi berbagai perlombaan. Dan lagu dangdut selalu menjadi favorit untuk diputar. Berikut ini 2 lagu dangdut paling populer yang iringi perlombaan 17 Agustus 2019 seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Baca juga:  Salam Hormat, Nella Kharisma: Sekali Merdeka Tetap Merdeka

1. Lagi Syantik - Siti Badriah

Meski lagu ini sudah satu tahun lebih dirilis, namun kepopuleran lagu ini seakan tak pernah padam. Dengan sentuhan musik yang khas dan lirik yang unik, menjadikan lagu ini tak pernah bosan dan dapat diputar di banyak acara, termasuk acara 17 Agustusan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit