Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Jordi Onsu, Frissly Disebut Ogah Diajak Pindah Agama

img_title
Frislly & Jordi
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara Jordi Onsu dan Frislly Herlind tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya hubungan yang telah diidolakan penggemarnya ini justru dikabarkan kandas. Bahkan hal ini pun dibenarkan oleh Frislly. Frislly pun menyebut jika dirinya telah putus dari adik Ruben Onsu itu. Meski begitu, Frislly membantah jika kandasnya hubungan mereka karena perbedaan agama.

Frislly Ngaku Udah Putus dari Jordi Onsu Karena Ini

img_title
Jordi & Frislly
Foto :
  • -

"Maksudnya kalau menyalahkan beda agama mungkin bakalan ada pro dan kontra juga," ujar Frislly Herlind di YouTube milik Gritte Agatha.

"Bakalan ada yang bilang kayak, kan lah dari awal tahu kalian beda, kenapa dilanjutin, nggak ada salahnya kan kita berusaha," imbuhnya.

Meski begitu, wanita yang memiliki indra keenam ini tak menampik perbedaan agama menjadi salah satu kendala dalam hubungan. Ia juga tak mau mengajak seseorang mengubah keyakinannya demi orang lain.

"Kalau dibilang, masalah kami nggak hanya agama doang sih. Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga nggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku," kata Frislly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit