Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikuti Lomba Tarik Tambang, Ekspresi Soimah Jadi Sorotan

img_title
Soimah lomba tarik tambang.

JagoDangdut – Momen 17 Agutus kurang lengkap jika tidak ada hiburan dan perlombaan. Semua orang biasanya merayakan kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti berbagai perlombaan. Termasuk para penyanyi dangdut dan semua selebritis

Satunya adalah Soimah, wanita yang menguasai seni karawitan dan sinden ini turut memeriahkan acara 17 Agutusan dengan mengikuti berbagai lomba, salah satunya tarik tambang.

Pada salah satu unggahan fotonya di Instagram, Soimah begitu bersemangat ketika lomba tarik tambang dimulai. Hal itu terlihat jelas dari ekspresi Soimah yang sangat antusias dengan mengeluarkan seluruh tenaganya untuk memenangkan perlombaan.

Baca juga: Merdeka! ini Dia Ucapan Dewi Perssik yang Jadi Sorotan!

Soimah yang mengenakan topi, kaos merah dan celana jeans itu terlihat benar-benar totalitas. Meski lomba tarik tambang itu diadakan di sebuah jalan, tetapi itu tidak melunturkan semangat Soimah untuk memenangkan perlombaan.

Soimah terlihat pada posisi paling depan, dan beberapa rekannya terlihat agak jauh di belakangnya. Kalah menang itu sudah biasa, yang menjadi perhatian adalah ekspresi Soimah ketika tarik tambang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit