Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangkrut! kabar Terbaru Komedian Yadi Sembako, Bikin Syok

img_title
Dilla Priscillia dan Yadi Sembako
Sumber :

JagoDangdut – Kemunculan Yadi Sembako kali ini, tak lain lantaran dirinya ingin memberitahu jika selama vakum, Yadi Sembako sempat jatuh sakit bahkan dikatakan meninggal. Namanya memang lama tak muncul di layar kaca televisi, komedian Yadi Sembako ternyata sempat jatuh sakit dan alami kebangkrutan. 

Saat diundang ke podcast Deep Talk With Ruben, Yadi Sembako menceritakan titik hidup kepopularitasannya di industri hiburan telah hilang. Mengaku sakit lambung hingga mengalami kondisi drop, Yadi Sembako hampir meninggal dan sudah tak merespon selama satu jam.

Dengan kondisi yang masih terlihat lesu dan sangat kurus, Yadi mengungkapkan secara gamblang perihal penyakit yang diidapnya. 

"Awalnya dulu saya sakit lambung yang akut banget, jadi gak bisa makan pedes dikit. Cuma kemarin 2 bulan sebelum lebaran sakit drop gula darah, setelah lebaran saya drop bahkan gak merespon 1 jam lebihan," uajr Yadi Sembako di YouTube MOP Channel.

Baca juga: Dinar Candy Capek Merasa Dipermainkan, Angel Lelga Ancam Lapor Polisi

img_title
Dilla Priscillia dan Yadi Sembako
Foto :
  • Dok Istimewa

"Satu jam 15 menit, saya hilang kata keluarga saya. Udah pada nangis, dan saya ngomongnya udah mulai ngaco, dan Alhamdulillah sesuatu yang buat saya bisa kembali," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit