Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Kaesang, Felicia Tissue Makin Cantik Bikin Pangling!

img_title
Felicia Tissue
Sumber :

JagoDangdut – Setelah hubungannya dengan putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep kandas, kini Felicia Tissue masih kerap menjadi sorotan. Hingga kini Felicia masih terus dikaitkan dengan Kaesang Pangerep. Bagaimana tidak, Felicia dan Kaesang pernah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Penampilan Terbaru Felicia Tissue Makin Cantik dan Glow Up 

img_title
Felicia Tissue
Foto :
  • Felicia Tissue IG
 

Semenjak putus dari adik Gibran Rakabuming Raka ini, terbaru penampilan Felicia Tissue kini berubah sehingga berhasil mencuri perhatian publik. Felicia pun tampak makin cantik dan glow up. Hal ini terlihat dalam unggahan foto Felicia Tissue yang sedang bersama sang ibu, Meilia Lau.

Disana Felicia Tissue mengucapkan ucapan selamat untuk sang ibunda yang sedang beulang tahun. Dalam foto itu Felicia terlihat elegan dengan busana bernuansa putih. Felicia pun memakai tanktop berwarna krem sebagai lapisan dalam kardigan. Ia pun memadukan atasan tersebut dengan celana palazzo warna putih.

Felicia pun memilih alas kaki yang open toe heels yang menambah kesan elegan dan feminin. Ia juga semakin cantik dengan tambahan makeup minimalis. Serta tatanan rambut blow yang tergerai hingga membuat kesannya lebih menarik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit