Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Refal Hady Salah Posting Rahasia Di Akun Asli, Gak Nyangka

img_title
Refal Hady
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor Refal Hady tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan ia sampai menjadi trending di media sosial Twitter. Hal ini dikarenakan Refal sukses memerankan film Wedding Agreement bersama Indah Permatasari itu membuat baper penghemar. Paras tampannya itu pun membuat banyak wanita jatuh hati. 

Refal Hady Disorot Karena Ajak Liburan Teman di Second Account

img_title
Refal Hady
Foto :
  • -

Terbaru Refal kembali disorot karena diduga salah posting di Instagramnya. Awalnya Refal mengajak temannya yang ingin melakukan liburan, selain itu juga ia juga siap membayar hotel. Dalam postingan Instagram Story yang diunggah oleh akun pribadi Refal Hady yaitu @refalhady.

"Dear temen2 second acccound, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG, ntar gue yg booking Hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl" tulis Refal Hady.

Baca Juga : Bongkar Profil Refal Hady, Aktor Tampan Wedding Agreement the Series

Sayangnya unggahan itu sebetulnya bukan untuk akun pribadinya, akan tetapi buat akun kedua dari Refal Hady, kemudian tak lama postingannya pun dihapus. Tak lama unggahan Refal pun trending di Twitter dan dibanjiri komentar dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit