Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapannya Bikin Fairuz Geram, Barbie Kumalasari Beri Penjelasan

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Kasus Ikan Asin yang menyeret nama Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq dalam konflik itu masih hangat diperbincangkan publik hingga saat ini. Baru-baru ini suami dari Fairuz, Sonny Septian tampak geram dengan sang istri siri Galih, Barbie Kumalasari.

Pasalnya Kumalasari sempat memberikan tanggapannya mengenai kasus anak Galih dan Fairuz, King Faaz Arafiq yang menjadi korban bullying di sekolahnnya terkait kasus yang menjerat kedua orang tuanya. Hingga membuat Kumalasari menyebutkan bahwa hal itu sudah menjadi resiko yang ditanggung oleh Fairuz

Mengetahui hal itu Kumalasari langsung memberikan klarifikasinya apa yang dia maksud dengan resiko yang harus ditanggung Faaz itu.

"Kalau risiko yang aku maksud tuh kan risiko dalam arti setiap orang punya risiko masing-masing. Aku risikonya di-bully. Galih resikonya sampai ditahan. Kalaupun sekarang sampai ada terjadi sesuatu ya, gini loh namanya berita udah menjadi besar," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus 2019.

Setelah kejadian itu semakin memperkeruh keadaaan membuat Kumalasari semakin enggan memberikan komentarnya, ia merasa bahwa apapun yang dikatakannya selalu dipandang salah.

"Kalau aku sih udah nggak mau masuk ke ranah itu ya. Karena nanti ketika aku bicara jadi salah lagi. Karena apapun yang aku bicara tuh selalu jadi masalah. Selalu disalahkan," tutur Kumalasari. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit