Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uya Kuya Bantu Tawarkan Rumah Mewah Denada Agar Cepat Laku

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Putri kesayangan Denada Tambunan, Shakira Aurum, diketahui tengah menjalani pengobatan di Singapura karena sakit Leukimia sejak beberapa waktu lalu. Diketahui saat ini Denada tengah menjadi tulang punggung utama bagi pengobatan anaknya itu. Setelah ditahannya mantan suami, Jerry Aurum terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

 Meskipun tengah berada didalam titik masalah terberat dalam hidupnya, Denada tak pernah memperlihatkan sedikitpun sisi lemahnya. Bahkan Denada harus merelakan untuk menjual rumah mewahnya yang terletak di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan. Hal tersebut dibenarkan oleh sang sahabat yakni Uya Kuya.

 "(Denada) Baik, baik banget. Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemuan di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat. Dia nggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih. Gue yakin Denada bisa melewati itu semua," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2019.

Kabar dijualnya rumah Denada itu dibenarkan oleh Uya. Bahkan Uya dengan senang hati mengulurkan bantuan untuk sahabatnya itu, Uya mengaku belum bisa membeli rumah itu. Namun ia bersedia membantu menawarkan agar rumah Denada segera laku.

"Nggak sih, belum ada rencana beli. Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena di rumah daerah itu kan juga mahal-mahal ya, jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang normal ajasih. Belum, kalau beli rumah, lagi belum dulu karena lagi banyak keperluan juga. Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang. Ini baru mau ditawar-tawarkan ke yang cari rumah. Itu harganya oke segitu menurut saya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit