Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Konflik, Via Vallen dan Jerinx SID Bakal Satu Panggung

img_title

JagoDangdut – Via Vallen dan Superman Is Dad dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi dan ikut memeriahkan perayaan HUT salah satu televisi swasta Indonesia. Yang akan dilaksanakan di ICE Hall, BSD City, pada 24 Agustus 2019 mendatang.

 Hal itu cukup menarik perhatian publik, lantaran ini akan jadi pertama bagi Via dan personel SID, Jerinx satu panggung yang sama dalam sebuah pertunjukan. Sebelumnya Via dan Drummer SID itu sempat berseteru yaitu perang komentar di sosial media. 

Jerinx pernah menyindir pelantun lagu Sayang itu melalui akun twitternya. Pasalnya Via dianggap telah memakai lagu SID tanpa izin serta mengubah nadanya. Bahkan Jerinx SID sempat menyindir Via dengan sebutan yang sedikit kasar.

Setelah itu biduan asal Sidoarjo ini juga sempat memberikan tanggapan di sosial medianya juga. Via terlihat meminta maaf atas kesalahannya serta menunjukan rasa heran mengapa hanya dirinya saja yang terpojokan.

 "Pertama, dengan segala kerendaan hati, saya mohon maaf kepada pihak Mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas merusak ruh dari lagu tersebut. Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf, sungguh saya tidak ada sedikitpun niat untuk merusak lagu siapapun melalui genre musik saya," tulis Via.

Tak lama permasalahan itupun redam, dan saat ini mereka dikabarkan akan tampil dalam satu panggung. Saat ini menjadi pertanyaan publik, apakah Via dan Jerinx telah berdamai atau belum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit