Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tuai Kontroversi Cupi Cupita Goyang Dada Berontak!

img_title
Cupita Gobas ( Goyang Basah )

JagoDangdut – Personel Duo Gobas, Cupi Cupita, kembali menuai kontroversi. Selain memiliki paras yang cantik ia juga mempunyai payudara yang lebih besar dibandingkan wanita lainnya. Biduan asal Bandung ini terlihat tengah mengisi sebuah acara serta menghibur penonton memberikan tampilan goyangan khasnya yang cukup fulgar, yakni goyang Dada Berontak.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu Cupi terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna emas serta hiasan blink-blink. Bahkan Cupi juga tampak begitu semangat menggoyangkan bagian dadanya diatas panggung.

“Satu kata buat ini orang?” Tulis akun gosipnyinyir.

Saat bernyanyi menghibur penonton dengan memberikan tampilan yang seronoh itu. Cupi ditertawakan serta digoda oleh penonton pria yang melihat aksinya itu. Video itu pun dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang mencibir Cupi, bahkan ada yang menilai Cupi tak punya harga diri. Hingga banyak warganet yang mengaku malu sebagai perempuan setelah melihat goyangan itu.

"Nyari duit gitu amat ya," tulis warganet.

"Cari uang gini amat ya mbak," ujar warganet lainnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit