Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Senyum Jihan Audy Bikin Greget

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Meski sebagai pendatang baru di jagat musik dangdut, namun biduan Jihan Audy bukan sosok yang sombong atau arogan. Dia selalu rajin menyapa penggemarnya di dunia maya.

Seperti kali ini, biduan 15 tahun menyapa fansnya dengan foto terbarunya. Senyum Jihan bikin greget. Jihan dipuji cantik.

Assalamualaikum..
Kamu hanya perlu tahu bahwa aku menerima segala tentang mu pada detik pertama kamu menatapku dalam hening yang semesta ciptakan...
#captionalay .
." tulis Jihan.



Nama Jihan Audy sudah menggelegar di panggung dangdut Jawa Timur. Ia bak bintang besar yang kemampuannya disetarakan dengan biduan-biduan tersohor lainnya.

Pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva mengawali karier bersama Om New Pallapa, sebuah orkes Melayu terkenal di Indonesia. Orkes tersebut dibentuk pada tahun 1998. Banyak yang telah tenar lewat orkes ini. Bahkan Via Vallen juga sempat berkarier bersama Om New Pallapa.

Selain suara, Jihan juga unggul perihal penampilan. Ia mengusung busana yang sopan sesuai umurnya. Selain itu, Jihan juga semakin hari semakin cantik. Wanita kelahiran 2004 ini banyak tuai pujian dan rayuan di instagram pribadinya, @jihanaudy123_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit