Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengalaman Selvi Kitty Liburan Bareng Anak Tanpa Pengasuh

img_title
Selvi Kitty
Sumber :

JagoDangdut – Liburan menjadi salah satu solusi untuk menghikangkan rasa penat dalam diri. Sehingga banyak orang yang memutuskan untuk pergi berlibur di kala waktu senggangnya. Seperti halnya penyanyi dangdut Selvi Kitty yang memutuskan pergi berlibur dengan keluarga tercintanya.

Di mana pelantun 'Punya Abang' tersebut pergi ke Bali dengan putra tercintanya, Abizard Kavin Suseno. Terlihat dirinya mengunggah postingan di sebuah beach club Bali yang diketahui dimiliki oleh artis multitalenta, Raffi Ahmad.

Dalam postingan itu terlihat Selvi dan sang anak berpose. Selvi nampak menggunakan gaun terusan yang terbuka berwarna hijau dilengkapi kacamata sebagai aksesorisnya. 

Terlihat seru, Selvi Kitty rupanya ungkapkan hal mengejutkan. Pasalnya, Selvi Kitty yang terbiasa mengurusi sang anak dengan bantuan babysitter, kini harus sendirian memberikan perhatian pada Kevin.

"Liburan sama anak bener-bener sendiri tanpa mba untuk pertama kalinya,” tulisnya dalam postingan Instagram, dikutip dari Instagram @selvi_kitty. 

Rupanya pengalaman pertama liburan tanpa didampingi babysitter menjadi hal pertama yang berbeda dari liburan Selvi kali ini. 

Baca juga: Dukungan Suami untuk Karier Menyanyi Selvi Kitty Bikin Kagum

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit