Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Damai Dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Ciptakan Lagu

img_title
Wirdha Slyvina
Sumber :

JagoDangdut – Peseteruan ibu dan anak, Ratu dangdut Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina memang tak kunjung damai. Sebelumnya Wirdha sempat mencoba meminta maaf serta mengirim kue saat lebaran Idul Fitri, namun sayangnya kata maafnya ditolak dan kuenya dikembalikan lagi.

Wirdha kebingungan harus apalagi meluluhkan hati sang bunda. Kini Wirdha mencurahkan isi hatinya dalam sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri bertajuk Anak Yang Hilang. Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Wirdha yang menunjukan potongan video klip lagu itu yang diduga untuk menyindir Elvy.

“Sebuah lagu ataupun karya seni ada media untuk mengespresikan rasa dan perasaan. Sepertinya kurang bijaksana bila dipersalahkan hanya karena kisah yang tertuang didalamnya nyaris sama dengan yang dialami seseorang (emoticon senyum)” tulis Wirdha.

Lagu yang diduga untuk menyindir Elvy  itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan doa, support serta dukungan untuk Wirdha agar segera berdamai dengan Elvy Sukaesih.

 “Semangat kakak sayang pasti ada pelangi setelah badai,” tulis warganet.

 “Sedih lagunya menyayat hati, semoga sehat dan sukses selalu ya kak Wirdha,” ungkap warganet.

“Sabar ya kak Dida, semoga permasalahan dikeluarga kalian segera selesai, semua bisa berkumpul seperti sedia kala, Aminn,” kata salah satu warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit