Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Tonton Prosesi Potong Kurban Jadi Sorotan Warganet

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Hari Raya Idul Adha kemarin jadi hari yang ditunggu-tunggu umat muslim. Seluruh umat muslim di penjuru dunia merayakannya. Termasuk penyanyi dangdut Via Vallen turut menyumbangkan hewan kurban.

Pedangdut asal Sidoarjo ini memilih berkurban sapi, bahkan dirinya turut menyaksikan serta terjun langsung dalam proses penyembelihan sapi kurbannya tersebut. Tak seperti kebanyakan selebriti, Via terlihat mengelus-ngelus bahkan turut memotong sapinya yang dipotong serta bercucuran darah. Dia juga membacakan takbir bersama yang lainnya dalam proses itu.

Hal ini terlihat dari unggahan video saat lebaran Idul Adha di Instagram miliknya. Dalam video itu Via terlihat adem menggunakan kaos hitam dan celana hitam dengan menghayati serta ikut terjun dalam proses penyembelihan itu.

“Misiii ms kang jagal numpang lewat di Instagram,” tulis Via.

Video unggahan Via yang ikut memotong sapi kurbannya sendiri tanpa ada rasa ragu-ragu ini menuai komentar pujian warganet. Tak sedikit warganet yang terpukau dengan keberanian Via, bahkan banyak yang mengatakan bahwa Via adalah artis panutannya.

“Jozz kayak tahun lalu ya Vi ikut motong-motong daging, semoga makin berkah rezekinya Aminn,” tulis warganet.

“Ternyata dia pinter jadi tukang jagal juga toh,” kata salah satu warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit