Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unggah Foto Bareng Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Bicara Jodoh

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kedapatan mengunggah foto mesra bersama Ivan Gunawan. Dalam foto itu keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam, dalam unggahannya Ayu juga menyindir warganet yang kerap berkomentar nyinyir. 

Dalam caption foto yang diunggah Ayu di Instagram miliknya serta menuliskan komentar-komentar yang biasa ia terima dari warganet dan penggemarnya. Mulai yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Igun sapaannya, hingga yang membenci hubungan Ayu dan Igun.

"Kak cocok banget kenapa nggak jadian, kak Igun mirip sama kak Ayu kayaknya jodoh, ka Ayu sok jual mahal sama kak Igun, si Igun nggak capek ngejar cewe sok jual mahal gitu,"  tulis beberapa didalam caption Instagram Ayu.

Pelantun lagu Sambalado ini menunjukan pro kontra komentar dari warganet. Meski demikian Ayu juga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya yang selalu mendukung karirnya dan perhatian kepada kehidupannya.

 "Cuma mau bilang makasih untuk kalian semua yang selalu support karir, selalu doain selalu perhatian itu tandanya kalian sayang. Yang penting doain aja semoga kita sehat jadi selalu bisa menghibur dan memberikan yang terbaik," kata Ayu.

Tak lama kemudian unggahan Ayu pun banjir komentar dari warganet seperti yang telah diduga sebelumnya. Menariknya sosok Igun juga berkomentar di foto yang diunggah oleh ibu satu anak ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit