Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Fairuz Geram Dengan Tanggapan Barbie Kumalasari Tentang Faaz

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Baru-baru ini menjadi perhatian publik mengenai putra dari Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq yang menjadi korban bullying di sekolah. Hal itu terjadi karena konflik kedua orang tuanya akibat kasus Ikan Asin. Bahkan Faaz sempat menangis setelah dibully oleh teman-temannya di sekolah.

Mendengar hal itu istri siri Galih, Barbie Kumalasari, ikut memberikan tanggapan mengenai kondisi Faaz. Namun tak disangka tanggapan itu malah memancing rasa kesal banyak orang. Lantaran Kumalasari mengatakan kejadian yang dialami Faaz merupakan resiko dari kasus Ikan Asin yang telah viral ini.

Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati ini kedapatan enggan memberitahukan kondisi Faaz kepada Galih dengan alasan takut sang suaminya kepikiran. Rupanya tanggapan Kumalasari ini sampai hingga ke telinga suami Fairuz, Sonny Septian. Mendengar tanggapan itu Sonny sebagai ayah sambung Faaz menjadi geram.

Menurutnya ungkapan dari Kumalasari itu tak pantas diucapkan oleh perempuan yang juga disebut ibu sambung Faaz. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram milik Sonny yang meluapkan rasa kesalnya itu.

 "Anak saya di Bully... YA RESIKO LAH !! itu jawabnya. kenapa bisa berbicara seperti itu? Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya dan menunjukan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya..." tulis Sonny dengan menyindir Kumalasari.

 Unggahan Sonny pun lantar banjir komentar dari warganet yang mendukung Sonny membela Faaz. Bahkan mereka banyak yang tak bisa menerima ucapan Kumalasari yang dianggap tak masuk akal.

 "Berarti resiko juga dong kalau si Galih masuk penjara. Enggak usah minta damai..." tulis seorang warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit