Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Galih dan Fairuz Dibully, Barbie Kumalasari : Ya Resiko!

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut -  Baru-baru ini telah ramai diperbincangkan publik lantaran anak dari Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq, tengah menjadi korban bullying di sekolahnya. Faaz dibully akibat kasus Ikan Asin yang menjerat kedua orang tuanya itu. Kasus itu menjadi dampak negatif dan berimbas kepada Faaz.

Dibullynya Faaz oleh teman-teman sekolahnya, rupanya sampai ke telinga istri siri ayahnya, yakni Barbie Kumalasari. Menanggapi permasalahan tersebut Kumalasari mengatakan bahwa hal itu merupakan resiko yang harus ditanggung oleh keluarga Fairuz. Sebelumnya Kumala memang sempat kesal dengan permohonan damainya yang tak kunjung diterima.

 "Ya risiko, kalau berita viral kan seperti itu kalau memang enggak ada damai mau enggak mau biar gimana ayahnya sendiri," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus 2019.

 Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati ini ternyata sempat khawatir jika kejadian itu sampai berlanjut ke ranah hukum. Kumalasari mengaku prihatin dengan keadaan psikologi Faaz sebagai korban bully akan lebih terganggu.

 "Pastikan ketika orang jadi rame membully atau sampai panjang, sampai proses pengadilan, sampai ditetapkan jadi terdakwa, pastikan lebih parah lagi pasti psikis anak kena lah. Gitu aja sih," kata Kumalasari.

Selain itu pemeran bi Ijah di Bidadari ini juga menyayangkan proses mediasi yang dimintanya belum kunjung mendapat respons pihak Fairuz. Terrkait kasus yang menyeret sang suami kedalam jeruji besi itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit