Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Beberkan Alasan Denada Jual Rumah Mewahnya

img_title
Denada

JagoDangdut – Baru-baru ini tengah heboh pemberitaan tentang rumah mewah milik putri Emilia Contesa, Denada, yang di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan dijual. Namun sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu telah mengetahui hal itu sebelumnya.

Ruben juga mengaku Denada ternyata sudah sempat berkoordinasi dengannya. Suami dari Sarwendah ini juga mengatakan Denada telah mendapatkan rumah baru yang lebih sederhana. Namun Ruben masih enggan menyebutkan tempat tinggal baru ibu dari Shakira ini.

"Tapi untuk next rumahnya saya tahu dia mau di mana gitu, jadi saya yang menjembatani ngarahin dia di tempat itu," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2019.

Ruben juga mengatakan niatan Denada menjual rumah mewahnya hal yang wajar. Pasalnya saat ini Denada sedang butuh banyak biaya untuk pengobatan buah hatinya, Shakira, yang diketahui masih menjalani pengobatan di Singapura.

"Ayahnya Shakira kan juga sedang dalam musibah, pasti pembiayaan yang lain ada tersendatnya, tapi Denada itu kan nggak mau sumbangan ini itu nggak mau," pungkas Ruben.

Sebelumnya Denada sempat menjual rumahnya yang di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, melalui Instagram miliknya. Bahkan Denada juga menjelaskan secara detail kondisi rumahnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit