Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seruni Bahar Akui Tak Gila Barang Branded

img_title
Seruni Bahar

JagoDangdut – Menjadi seorang selebriti tak lepas dari barang-barang branded. Tak heran bila banyak artis yang menggunakan barang branded dari ujung kaki sampai ujung rambut demi menunjang penampilan.

Seperti halnya dengan biduan dangdut Seruni Bahar yang dituntut untuk menjadi lebih fashionable mulai dari beragam aksesoris, tas, hingga sepatu ia perhatikan untuk menunjang penampilannya.

Namun kakak ipar Anisa Bahar ini mengaku tak pernah memaksakan untuk membeli barang yang mahal, ia menyarankan untuk menyesuaikan budget yang ada.

"Kalau aku bermerk ya menyesuaikan budget sih, kalau budget kita ada dan kita mampu sih enggak apa-apa. Kalau enggak bermerk juga enggak apa-apa, cuma kalo enggak ada masak mesti dipaksain, modis tetep sesuai karakter kita model serta kemampuan kita," ujar Seruni saat ditemui JagoDangdut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juli 2019.

Biduan 32 tahun ini mengaku memiliki beberapa koleksi barang-barang branded seperti sepatu, tas, hingga jam tangan. Namun saat ditanya berapa gocek yang harus dikeluarkan, Seruni mengatakan standart seperti layaknya orang lain.

"Aku paling yang paling mahal sepatu tas sm jam tangan, ya gak mahal aku mah standar aja, ya yang orang biasa pakai," tutup Seruni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit