Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Dhawiya Zaida Pakai Narkoba Karena Sang Ibu

img_title
Dhawiya Zaida

JagoDangdutDhawiya Zaida pernah jadi pergunjingan karena tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap pada, 16 Februari 2018 silam di kediaman kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Kini, Dhawiya kembali bikin geger lewat pengakuannya. Terungkap alasan Dhawiya pakai narkoba ialah karena sang ibu, Elvy Sukaesih.

Baca juga: Dhawiya Zaida Galak Saat Digerebek: Nggak Pakai Duit Negara

img_title
Dhawiya Zaida
Foto :
  • YouTube Denny Sumargo

Setelah terpuruk karena kasus narkoba, Dhawiya Zaida menjadi pribadi yang lebih baik. Ia pun kian dekat dengan sang pencipta. Namun, yang masih jadi pertanyaan adalah alasan Dhawiya sempat terjerumus obat-obatan terlarang.

Kepada Denny Sumargo, Dhawiya buat pengakuan mengejutkan. Ia ungkap tuntutan sang ibu sebagai pemicu Dhawiya memakai narkoba. Berawal dari beban Dhawiya karena dituntut sang ibu untuk memiliki bentuk badan ideal. Hal itu lantaran Elvy Sukaesih tidak ingin Dhawiya mendapat cibiran dari khalayak ramai.

"Gue gemuk dari kecil, berbeda dengan kakak-kakak gue yang lain. Nyokap tu terlihat bahwa kalo kita kurus, kita cantik, artinya udah nggak ada cela deh," ungkap Dhawiya dalam video berjudul "KALAU DAPAT DUIT, INTINYA BUAT BARANG HARAM ITU! ( DHAWIYA ZAIDA)" tayang di kanal YouTube, CURHAT BANG Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit