Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Sudah Prediksi Hikam Lolos Babak KDI Selanjutnya

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Penampilan kelima kontestan KDI 2019 semalam mencuri perhatian para juri. Termasuk Ayu Ting Ting yang terpukau dengan penampilan Anisa asal Tanjung Balai yang juga mendapat 4 standing applause

Sebelum penampilan Anisa, terlihat Hikam asal Barru, Sonia asal Garut, dan Sultan asal Bangkalan yang telah perform lebih dahulu. Yang menurut Ayu sebagai juri kurang puas dengan penampilan ketiga kontestan sebelum Anisa.

"Tapi sampai detik ini saya lihat belum ada yang srek gitu belum ada yang bagus gitu, bagus sih iya tapi standar saja gitu," ujar Ayu saat ditemui di panggung KDI, Senin, 12 Agustus 2019.

Ayu mengaku kontestan harus lebih percaya diri. Karena merasa penampilan mereka kurang, Ayu mengatakan harusnya mereka bisa lebih bagus karena sudah diberi banyak waktu untuk latihan yang terbaik.

"Ya betul, penyanyi peserta ini harus percaya diri dan setiap ini tuh harus yakin, kebanyakan tuh nyanyinya mikir enggak enjoy saya engga tahu kenapa mungkin ini pertama kalinya untuk mereka. Tapi seharusnya mereka sudah belajar, apalagi mereka yang tampil hari ini sudah dikasih waktu banyak untuk tampil," jelas Ayu.

Setelah melihat semua perform dari peserta Ayu memprediksi kontestan Hikam asal Barru yang akan lolos kebabak selanjutnya, dan tak bisa menebak siapa yang akan gugur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit