Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Prediksi Sonia Bakal Tersenggol dari KDI 2019

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, kembali memberikan bintang-bintang dangdut yang berkualitas. Pada Senin, 12 Agustus 2019 tampil kelima Kontestan KDI 2019 ini.

Iis mengaku kecewa dengan penampilan kontestan KDI kali ini. Iis berharap penampilan kontestan malam ini jauh lebih bagus dari penampilan sebelumnya.

"Aku sih dari audisi sampai malam ini, ya malam ini yang kurang terlalu puas karena saya berfikir seperti sultan mulai dari awal improvisasinya bagus. Tapi ternyata mengalahkan kualitas yang dia punya," ujar Iis saat ditemui di studio KDI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Agustus 2019.

"Seperti Sonia, dia lumayan kan awalnya tapi tadi gitu. Kayak si Sultan terbayang-bayang seperti Rhoma Irama, karena dia tidak akan bisa jadi Rhoma Irama," sambung Iis.

Setelah melihat ketiga penampilan kontestan yang telah tampil, yakni Hikam, Sonia, dan Sultan, Iis memprediksi bahwa Sonia akan tersenggol. Walaupun menurut Iis, Hikam juga kurang.

"Kayaknya Sonia, dari yg sudah tampil kalau ke belakang saya belom lihat, Hikam juga sebenarnya saya kurang puas, tapi orang sulawesi biasanya SMSnya banyak," tutur Iis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit