Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Potret Youfita Zeline Bersanding dengan Gina '2 Racun'

img_title

JagoDangdut – 2 Racun Kembali eksis di belantika musik dangdut. Sempat gonta-ganti personil, kini Gina Youbi mantap memilih Youfita Zeline sebagai partner. Sebelumnya, Gina bersanding dengan adik kandungnya, Gita Youbi. Sempat bikin geger atas tindakan Gina yang memutus kontrak dengan Gita, Gina pun langsung megadakan audisi di berbagai media sosial untuk mencari pasangan duetnya yang baru.

Pencarian panjang selama beberapa bulan itu menghadirkan Youfita. 2 Racun pun langsung menggarap lagu dan video klip baru. Single berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu jadi lagu perdana Youvita dalam grup duonya, 2 Racun. Rupanya, lagu tersebut dipilih karena viral di aplikasi Tik Tok. Tentu saja, hal itu dilihat sebagai kesempatan emas.

Sekarang, kita intip yuk, potret Youfita bersanding dengan Gina.

1. Youfita Zeline akrab disapa Youfi. Ternyata, dia merupakan biduan asal Malang, Jawa Timur. Gina, kerap menyebutnya 'Bule Malang'. Bukan tanpa alasan, paras Youfi memang sangat cantik dan menarik. Ditambah dengan warna rambutnya yang pirang. Eits, tak hanya cantik, Youfi juga seksi loh. Kalian setuju kan?

Baca juga: Pamer Single Baru, 2 Racun Jawab Kerinduan Fans

2. Jika diperhatikan, Gina dan Youfi memiliki kemiripan. Mereka sama-sama cantik dan bikin para pria tak berkedip. Oh iya, perlu diketahui juga nih, Gina dan Youfi sama-sama berdarah Jawa-Sunda loh. Pantas saja, wajahnya selalu enak dipandang. Setuju kan Goduters?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit