Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambut Ramadan, Wali Rilis Single Religi Trending Taufiq Wal Hidayah

img_title
Band WALI
Sumber :

JagoDangdutWali akhirnya merilis sebuah single religi baru yang berjudul 'Trending Taufiq Wal Hidayah'. Lagu baru tersebut dirilis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Seperti yang kita ketahui, Wali menjadi salah satu band Tanah Air yang juga turut merilis single religi menjelang Ramadan. Seperti dikutip lewat akun Instagram @nagaswaraofficial, Wali langsung manggung di RCT setelah rilis lagu barunya.

"Lagu-lagu religi Wali selalu identik dengan bulan Ramadan. Menyambut Ramadan 2022 ini, Wali merilis single religi “Trending Taufiq Wal Hidayah”. Lagu tersebut juga dipasang sebagai lagu latar program-program Ramadan RCTI.

Bertepatan dengan rilisnya lagu tersebut, Wali langsung tampil dalam program “Dahsyatnya 14 Tahun” di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/3/2022). Berkostum warna-warni, Apoy dan kawan-kawannya menyanyikan “Trending Taufiq Wal Hidayah”.," tulis Nagaswara.

Lagu baru tersebut diciptakan seperti biasa oleh sang gitaris Wali, Apoy. Pada Ramadan sebelumnya, Wali juga tampil bermain sinetron religi yang tayang pada bulan Ramadan.

Baca juga: Lirik Lagu Egokah Aku? - WALI BAND

img_title
Wali Band
Foto :
  • nagaswara dok
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit