Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putra Fairuz A Rafiq Dibully Ikan Asin di Sekolah, Sonny Septian Marah

img_title
Sonny, Fairuz
Sumber :

JagoDangdut – Konflik antara mantan pasangan suami istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq terkait kasus Ikan Asin jadi sorotan. Hingga membuat Galih mendekam di penjara. Kasus ini menjadi dampak buruk atau imbasnya kepada putra mereka, King Faaz Arafiq.

Baru-baru ini heboh menjadi perbincangan, lantaran Faaz menjadi korban bullying temannya di sekolah akibat kasus Ikan Asin. Hal ini teihat dari unggahan foto sang suami dari Fairuz, Sonny Septian, yang membeberkan bukti percakapan WhatsApp (WA) yang diduga salah satu wali murid teman Faaz di sekolah. Dalam WA itu, Fairuz diberitahui bahwa ada beberapa murid kelas 9 yang meledek dan membully Faaz dengan sebutan Ikan Asin.

"Pada saat upacara kakaknya (nama siswa disensor) sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut dan ada anak yang memberikan tantangan ke temannya d kelas 9 ' eh lo berani enggak ngatain s faaz ikan asin'," tulis wali murid di WA itu.

Mendengar hal itu Fairuz langgsung menanggapi dan mengatakan bahwa sang putra sempat menangis setalah diledek teman-temannya.

"Berarti bener mam ada yang ngatain karena Faaz nangis juga. Kan jadi tertekan kan anak digituin ya mom," balas Fairuz.

Membaca percakapan dari WA sang istri pun membuat Sonny merasa kesal. Dia geram terhadap aksi bullying yang terjadi pada Faaz. Bahkan Sonny juga mengungkapkan kekesalannya pada pihak yang menimbulkan kegaduhan pada kasus ini.

"Saya enggam akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah? coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya," tulis Sonny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit