Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Bakat, Anak Ayu Ting Ting Main Sinetron?

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Sempat tampil dalam sebuah acara di televisi bersama Ibunda tercinta, Bilqis Khumairah Razak ternyata punya bakat terpendam. Tawaran untuk berakting pun kerap diterimanya. Namun kekhawatiran Ayu Ting Ting akan kebahagiaan sang anak, membuat biduanita tersohor itu belum memperbolehkan anaknya untuk terjun ke dunia akting. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayu saat ditemui Jagodangdut di kediamannya di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus 2019 kemarin. Akan tetapi pelantun lagu Apalah Cinta itu, mengizinkan buah hatinya untuk tampil dalam acara on air atau off air dengan durasi yang tidak panjang.

"Itu saya belum izinin. Nantilah, biarin dia menikmati masa anak-anaknya dulu. Paling kalau ada cara tv saja yang sebentar, yang live, yang kayak kemarin tuh dia mau nyanyi bareng," ungkap Ayu Ting Ting. 

Baca juga: Rezeki Lancar, Ayu Ting Ting: Kurbannya Juga Harus Nambah

Baca juga: Ayu Ting Ting Sebut Berkurban Juga Sarana Belajar Anak

Sebelumnya, wanita 27 tahun jika putri semata wayangnya itu tidak ingin mengikuti jejak langkahnya sebagai seorang penyanyi. Ayu menuturkan, bahwa anak semata wayangnya itu ingin menjadi seorang penari. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit