Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Sang Anak Menurunkan Bakat Entertaint Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting Dan Bilqis

JagoDangdut – Berkat lagu Alamat Palsu yang booming pada tahun 2006 silam, biduanita asal Kota Depok, Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut tersohor di Indonesia. Namun ternyata buah perkawinan dengan Enji, menurunkan bakat keartisan yang dimilikinya.

Akan tetapi Bilqis Khumairah Razak tidak mengikuti jejak langkah Ibundanya. Bocah 5 tahun itu mempunyai kegemaran untuk berbicara di depan kamera yang digenggamnya alias vlogger.

"Kemaren kan sempet manggung itu emang vlog-nya, jadi ya sah-sah aja. Ya mudah-mudahan banyak subscriber-nya, anaknya juga seneng dan mau," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Jagodangdut di kediamannya Minggu, 11 Agustus 2019. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Sebut Berkurban Juga Sarana Belajar Anak

Baca juga: Berani Kotor, Ayu Ting Ting Siapkan 50 Kaus

Dari bakat yang dimiliki Bilqis, pedangdut bernama lahir Ayu Rosmalina itu menerangkan jika buah hatinya itu tidaklah sulit untuk diarahkan saat bergaya di depan kamera. Akan tetapi karena punya sifat malas, wanita yang sempat gegerkan dunia maya melalui video clip Apalah Cinta miliknya itu lebih memilih membiarkan sang anak merekam kegiatan dengan kamera ponsel miliknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit