Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kirim DM Pakai Bahasa Indonesia ke Justin Bieber, Aldi Taher Disorot

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutJustin Beiber belakangan ini jadi perbincangan di Tanah Air, setelah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta. Dan yang cukup mengejutkan tiket konser untuk hari pertama langsung sold out dalam hitungan menit saja.

Atas kejadian tersebut banyak penggemar Justin Beiber yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket. Hingga akhirnya dengan melihat antusias penonton, pihak promotor mengumumkan jika Justin Bieber akan akan menambah satu hari jadwal konsernya pada 2 November 2022.

Meski begitu pihak promotor sendiri belum mengumumkan tentang penjualan tiket selanjutnya.

Karena hal itu, Justin Bieber sempat jadi trending di media sosial. Melihat ramainya pemberitaan tentang Justin Bieber, Aldi Taher sepertinya tak ingin melewatkan momen tersebut.

Baru-baru ini mantan suami dari Dewi Perssik itu membagikan sebuah potret hasil screen shot yang menampilkan sebuah pesan DM Instagram.

Ya, Aldi Taher rupanya gerak cepat dengan dengan mengirimkan pesan DM kepada Justin Bieber. Pria yang akun Instagram-nya di block oleh Deddy Corbuzier itu meminta kepada Justin untuk mampir ke tempat juala Mie Ayam miliknya.

Baca juga: Alasan Posan Tobing Buatkan Lagu untuk Aldi Taher, Tinju Cinta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit