Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Tak Tahu Agama yang Dianut Reisa Broto Asmoro Bikin Kaget

img_title
Reisa Broto Asmoro

JagoDangdut – Nama Dokter Reisa Broto Asmoro sempat menjadi sorotan warganet usai menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 dan Duta Adaptasi. Reisa setahun menjadi jubir.

Dia pun mencurahkan hatinya dan bisa menjadi bagian dalam masa pandemi Covid-19 selama satu tahun, untuk menyampaikan informasi terbaru tentang wabah tersebut.

Satu tahun berlalu. Dua belas bulan, 366 hari sudah saya bertugas sebagai juru bicara COVID-19.

img_title
Reisa Broto Asmoro
Foto :
  • Reisa Broto Asmoro IG

Saya belajar bahwa setip orang punya cerita yang berbeda dalam bersinggungan dnegan COVID-19. Ada banyak masa berduka dan banyak lagi orang memiliki kisah lebih sedih dari yang saya alami. Memang sekilas, tidak ada yang baik tentang pandemi ini. Meski, saya bersyukur kepada Tuhan karena telah mampu melewati setahun yang tidak mudah ini, tetapi jujur ​​​​saja, jika waktu boleh diulang, saya lebih suka menghindari pandemi. Saya lebih memilih mencari cara mencegahnya terjadi.Pandemi ini telah masuk ke semua sendi kehidupan kita secara dramatis. Mengubah hidup secara drastis, memberikan tantangan baru yang sebelumnya kita tidak pernah perkirakan. Namun tetap harus kit acari jawabannya," ucap Reisa saat perpisahan.

Agama Reisa Broto

img_title
Reisa Broto Asmoro
Foto :
  • IG Reisa Broto Asmoro
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit