Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Idul Adha, Via Vallen Beri Wejangan Ini !

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Seluruh umat muslim merayakan hari raya Idul Adha 1440 H pada Minggu, 11 Juli 2019. Banyak orang yang berbondong-bondong mencari hewan kurban dengan kualitas terbaik demi mengamalkan ibadah yang sempurna.

Termasuk pendangdut Via Vallen yang juga ikur merayakan lebaran Idul Adha. Via juga mengajak para followernya untuk berkurban. Bahkan Via memberikan pesan-pesan serta pengertian dari makna berkurban itu sendiri.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu biduan 27 tahun ini terlihat mengenakan jubah hitam, berkerudung, serta memeluk sebuah Alquran, dengan background awan-awan dan ada burungnya.

Selain memeberikan wejangan menjelang Idul Adha, Via juga mengucapkan ucapan selamat Idul Adha bagi saudaranya sesama umat muslim, serta memberikan beberapa doa.

"Berkurbanlah sekecil apapun itu, karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala, melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang maha pemurah tau cara membalas. Selamat hari raya Idul Adha, semoga Allah melimpahkan cinta Nabi Ibrahim kepadaNya kedalam diri kita sampai akhir hayat," tulis Via.

Postingan itu sontak menjadi sorotan, banyak warganet yang bangga karena telah menggemari dirinya yang ternyata sosok baik hati. Ada pula yang kembali mengucapkan ucapan Idul Adha untuk pelantun lagu Sayang ini.

"Ademnya, selamat Idul Adha kak Valen," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit