Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tradisi Ayu Ting Ting Sambut Idul Adha

img_title
Ayu Ting Ting Dan Bilqis

JagoDangdut – Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Lebaran ini hari yang paling ditunggu-tunggu umat muslim. Seluruh umat muslim merayakannya, termasuk selebriti Tanah Air.

Banyak selebriti yang telah membeli serta menyiapkan hewan qurban yang akan dikurbankan di Hari Raya Idul Adha. Seperti pendangdut Ayu Ting Ting yang selalu memotong kurban pada lebaran Idul Adha.

Menjelang lebaran Idul Adha, Ayu memiliki beberapa tradisi menjelang lebaran seperti memasak dan memotong-motong bahan masakan, hingga membuat ketupat sayur. Hal ini terlihat dari unggahan video Insta Story sang ibunda, Umi Kalsum.

Dalam video itu biduan 27 tahun ini terlihat duduk dilantai dengan mengenakan baju daster. Dia tak menggunakan makeup. Ayu seperti sedang mempersiapkan makanan yang akan dihidangkan di lebaran besok pagi.

"Paling suka ketupat sayur ibu. Sampe dia turun tangan tuh, bantuin ibu masak," ucap Umi Kalsum.

Ayu terlihat sangat serius memasak hingga menghiraukan sapaan sang ibu. Sebelumnya pada lebaran Idul Adha tahun lalu, Ayu dan keluarga menyumbang kurban 4 ekor sapi limosin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit