Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Kecipratan Uang Indra Kenz, Deddy Corbuzier Akan Diperiksa

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Tertangkapnya crazy rich Doni Salmanan hingga Indra Kenz tengah viral karena diamankan atas kasus penipuan investasi bodong trading binary option. Bahkan mereka juga menyeret beberapa nama artis yang harus menjalani pemeriksaan karena sempat menerima uang pemberian mereka. Seperti terbaru nama Deddy Corbuzier pun ikut terseret.

Deddy Corbuzier Diduga Menerima Uang dari Indra Kenz

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • Deddy Corbuzier DOk

Mengejutkan, Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Kombes, Chandra Sukma Kumara telah memastikan akan memeriksa ayah dari Azka Corubzier itu yang diduga ikut menerima aliran dana dari Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Baca Juga : Nikita Mirzani: Doni Gak Lulus SD, Kalau Indra Kenz Ada Akal Bulusnya!

"Kalau memang ada kaitannya pasti kami panggil yang bersangkutan (Deddy Corbuzier)," ujar Chandra Sukma kepada awakmedia.

Sayangnya hingga kini pihak kepolisian belum bisa memastikan kapan memanggil Deddy Corbuzier. Namun jika nanti sudah ada jadwal pemanggilan terhadap mantan suami Kalina Oktaranni ini, polisi berjanji akan menginformasikannya ke media. Sebagai informasi, Deddy dikabarkan menerima uang dari Indra Kenz dengan jumlah Rp 100 juta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit