Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Berhasil Garap Single Terbaru Sendiri

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Pendangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Reza Zakarya ini memang terkenal dengan suara emasnya. Setelah mengeluarkan single nya yang bertajuk Maha Pengasih, Reza kini kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Dahliaku.

Berbeda dengan sebelumnya, kini Reza mengaku dalam pembuatan single Dahliaku ini, hasil dari ciptaan dan produksinya sendiri. Tanpa ada bantuan dari label manapun.

"Single terbaru adalah Dahliaku, ciptaan saya sendiri yang menceritakan kisah kehidupan saya pribadi. Belum pernah dinyanyikan di televisi, karena memang lagu yang diproduksi sendiri tidak melalui label manapun dan Karya manajemen yang terbaru adalah yang berjudul Maha Pengasih yang semua bisa dinikmati di YouTube," ujar Reza saat ditemui Jagodangdut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dahliaku ini adalah single pertama yang digarap sendiri oleh Reza, mulai dari membiayai produksinya hingga pembentukan konsep ia ciptakan sendiri.

"Kalau untuk kesulitan tentu lebih besar, karena terus terang untuk biaya produksi mulai dari konsep, mulai arasemen, video klip yang harus dipikirkan disela sela waktu yang begitu padatnya syuting di Indosiar. Jadi kesulitannya karena ini saya kerja sendiri bukan dari manajemen yang menjadi tambahan saya sendiri untuk melatih jiwa seni saya untuk memproduseri diri sendiri," jelas Reza.

Diketahui Reza membuat lagu bertajuk Dahliaku ini mengaku dengan penuh panghayatan dan terinspirasi dari film-film Tv Arab.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit