Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangga Masuk 8 Besar, Reza Zakarya Ingin Go Internasional

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Setelah sukses dalam ajang pencarian bakat D'Academy. Reza Zakarya, kini kembali mengikuti kompetisi kembali. Dalam kompetisi ini ia bersaing dengan para pemenang dari DA, Liga Dangdut, dan Bintang Pantura.

Pemilik suara emas ini mengaku tengah bangga dengan dirinya karena kembali dipercaya menjadi masuk menjadi finalis di 8 besar kompetisi ini.

"Ya saya sedang mengikuti kopetensi lagi di indosiar. Ini adalah pertarungan semua juara-juara dari DA, Liga Dangdut dan Binatang Pantura yang diajangkan lagi, dan sekarang saya masuk 8 besar," ujar Reza saat ditemui Jagodangdut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2019.

Tak hanya itu, ada yang lebih membanggakan setelah menduduki 8 besar. Reza juga mendapat standing applause dari semua juri. Reza mengaku bangga dirinya sangat diapresiasi seperti ini.

"Alhamdulillah semua perform saya diapresiasi oleh semua juri dangdut dan non dangdutnya dengan standing ovation dan nilai-nilai yang sangat menakjubkan. Semoga besok malam yang tayang Jumat dan Sabtu dibabak 8 besar saya kembali mendapatkan apresiasi," cerita Reza.

Meski telah meraih begitu banyak meraih prestasi, pendangdut asal Surabaya ini mengaku tidak pernah puas dengan apa yang dicapai. Bahkan Reza mengaku dirinya ingin menjadi penyanyi go Internasional.

"Kalau dibilang puas, saya tidak akan pernah puas untuk berkarya karena karya ini akan terus melambungkan nama saya ke depannya. Karena lewat Karya saya harap bisa mengembangkan karir saya di Indonesia, Asia sampai International," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit