Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Malu, Nikita Mirzani Bongkar Borok Indra Kenz: Najis

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Indra Kenz jadi sorotan karena julukan crazy rich yang disandangnya. Lantaran, Indra menonjolkan sisi angkuh sebagai orang kaya raya. Tak heran, masalah yang kini menerpa disebut-sebut sebagai karma.

Setelah terjerat kasus hukum, borok Indra Kenz terbongkar. Satu diantaranya oleh Nikita Mirzani. Ibu anak 3 itu ceritakan momen ketika Indra bagikan uang untuk kru acara.

Baca juga: Nikita Mirzani Dituding Takut Senggol Geprek Bensu, Ini Jawabnya

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Indra Kenz menjadi terdakwa kasus investasi platform binary option Binomo. Banyak netizen menghujaninya dengan hujatan. Mengingat sikap Indra Kenz terkesan merendahkan orang kurang mampu. Dan ternyata, harta yang Ia banggakan juga merupakan hasil dari menipu banyak orang.

Merasa gerah, Nikita Mirzani bongkar pengalaman ketika syuting dengan Indra Kenz. Dibagikan kembali oleh akun gosip @lambegosiip, cuplikan hasil siaran langsung Nikita di Instagram mengungkap borok Indra yang bikin malu.

Saat itu, Indra berniat membagikan uang lembaran 1.000 SGD, sekitar Rp 10 juta lebih per lembarnya untuk kru acara. Nikita menyambut baik tawaran tersebut dan langsung diberikan kepada kru. Tapi, dibalik tayangan tersebut ada fakta mencengangkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit