Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibunda Meninggal Dunia, Aulia DA Ungkap Hal yang Paling Ditakutkan

img_title
Aulia DA

JagoDangdut – Kabar duka datang dari salah satu biduan jebolan ajang pencarian bakat, Aulia DA. Ibunda tercinta telah meninggal dunia pada Rabu, 16 Maret 2022.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Aulia lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Aulia membagikan foto almarhumah yang memakai hijab warna biru muda.

Aulia memohon doa terbaik kepada semuanya, serta memohon maaf atas segala kesalahannya semasa hidup almarhumah.

"Innaillahiwainnaillahirojiun telah meninggal dunia, ibu saya : Safarida binti Usman. Rabu, 16 Maret 2022 pukul 12.00 Wib, di usia 41 Tahun. Mohon dengan ikhlas, memaafkan segala kesalahan yang pernah di lakukan semasa hidup. Mohon dengan ikhlas, untuk yang membaca postingan ini , sekiranya bisa mengirimkan alfatiha untuk mamah saya tercinta. Trimakasih," tulis Aulia lewat akun Instagram @da4_aulia.

Dalam postingan itu juga, Aulia mengungkapkan satu hal yang paling ditakuti selama ini. Ia takut akan menulis cerita yang dibuatnya tentang sang ibu di media sosial.

"Disetiap hembusan nafas saya, setiap hari hanya tulisan ini yang sangat saya takuti. jika ditanya, apa yang paling kamu takuti dihidup ini? Yah, menulis cerita ini di mediasosial saya. Setiap hari saya takut, takut sekali hari ini tiba," tulisnya.

Dalam tulisan itu Aulia mengungkapkan perasaanya yang begitu sayang terhadap ibunya. Bagi Aulia, ibu merupakan sosok segalanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit