Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pindah Agama, Pevita Pearce Jalani Melukat Karena Keyakinan

img_title
Pevita Pearce
Sumber :

JagoDangdut – Agama yang dianut Pevita Pearce pun sempat menjadi sorotan, lantaran adik dari Keenan Pearce tersebut diketahui merupakan seorang muslim.

Aktris cantik Pevita Pearce sempat membuat publik heboh, lantaran diduga pindah agama saat telah melakukan prosesi ritual Melukat. Belum lama ini Pevita mengunggah fotonya saat, menjalani prosesi melukat di hari Nyepi.

Bertepatan dengan hari raya Nyepi kemarin, Pevita pun kembali memposting foto tersebut, dan mengucapkan perayaan hari Nyepi. Namun dibalik aksi Pevita melakukan ritual Melukat tersebut, ternyata ada alasannya.

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal Pevita Pearce sempat menjadi sorotan publik, lantaran postingan pribadinya di Instagram yang memamerkan dirinya saat melakukan prosesi ritual Melukat.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya dan mengira jika Pevita Pearce telah pindah agama dan keluar dari Islam.

Sebelumnya Pevita juga sempat menuliskan jika dirinya menjalani ritual Melukat tersebut, lantaran rasa syukurnya tehadap berkah dan rasa cinta yang ia dapat selama hidupnya. Namun tak banyak yang mengira juga, jika keputusan Pevita melakukan Melukat lantaran putus dari Arsyah Rasyid.

"Yang bisa saya katakan adalah... ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya tidak bisa lebih bersyukur. Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya dan saya senang sekarang saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik," tulis postingan @pevpearce.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit