Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gahar! Dewi Perssik Berpose Seperti Jawara

img_title

JagoDangdut – Biduanita cantik asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik, beberapa waktu ini memang sedang mempunyai kesibukan lain diluar profesinya sebagai seorang biduan. Aktingnya dalam beberapa film layar lebar dan sinetron sebagai pemeran utama membuktikan, bahwa pemilik Goyang Gergaji itu juga punya bakat dalam dunia peran. 

Dalam sinetron tentang dunia persilatan para jawara di salah satu stasiun televisi swasta itu, pelantun lagu Mimpi Manis itu mendapatkan peran sebagai sesosok wanita misterius bernama Anggun. Dari dua potret yang diunggahnya ke Instagram saat sedang syuting, wanita bernama lahir Dewi Murya Agung itu nampak gahar dengan berpose layaknya seperti seorang pendekar. 

Baca juga: Soimah Pancawati dapat Salam Dari Warga Lebong

Baca juga: Ucapkan Kata Bijak, Wika Salim Disebut Wanita Idaman!

"Syuting #fatihdikampungjawara2 @mnc_pictures @officialmnctv  #wanitamisterius #anggun," tulis akun Instagram @dewiperssikreal

Dari kedua foto tersebut, biduanita kelahiran 16 Desember 1985 itu mendapatkan banyak pujian dari pengikutnya di Instagram dan para penggemar. Beberapa diantara mereka mengatakan, jika aksi Dewi Perssik dalam tayangan sinetron keren. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit