Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curiga Rudy Salim Ikutan Trading, Raffi Ahmad Tanyakan Ini Bikin Heboh

img_title
Nagita, Rudy Salim, Raffi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Crazy Rich tengah viral dikalangan masyarakat Tanah Air. Apalagi belum lama ini ada beberapa Crazy Rich yang terlibat kasus penipuan dan ditahan polisi. Seperti Indra Kenz hingga Doni Salmanan, mereka terlibat kasus penipuan berkedok trading bahkan sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Raffi Ahmad Curiga ke Rudy Salim Ikutan Trading Juga

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Raffi Ahmad Instagram

Mengejutkan dimaraknya Doni Salmanan dan Indra Kenz, nama pengusaha Rudy Salim pun ikut terseret. Hal ini dikarenakan Rudy Salim memiliki mobil-mobil mewah di showroomnya seperti Prestige Motorcars yang pernah dibeli oleh Indra Kenz. Tak hanya itu, kini pengacara dari Prestige Motorcars yang diwakili Frank Hutapea memberikan penjelasan mengenai isu Rudy Salim tersenggol masalah dengan Crazy Rich asal Medan itu.

Baca Juga : Adu Kekayaan, Leslar Entertaiment Akan Saingi RANS Entertaiment

"Prestige Motorcars tidak ada hubungannya dengan industri yang dibangun oleh Indra, maupun asal-usul uangnya. Kita (Prestige Motorcars) murni jual beli mobil, tidak pernah terlibat dalam usaha si pembeli mobil. Kita bukan penadah," ujar Frank Hutapea.

Hal ini terlihat dalam channel YouTube milik Raffi Ahmad. Disana suami dari Nagita Slavina ini pun sempat menyinggung soal kekayaan yang dimiliki Rudy Salim. Disana Raffi bertanya dari mana sumber kekayaan yang didapat oleh sahabatnya itu. Sayangnya Rudy justru enggan menjawab dan tersenyum mendengar pertanyaan Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit