Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Terdengar, Narji Diduga Berkaitan Dengan Doni Salmanan

img_title
narji dan doni salmanan

JagoDangdut – Lama tidak terdengar, nama komedian Narji kini menjadi sorotan publik lantaran dirinya mendadak dikaitkan dengan Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan.

Doni Salmanan yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan dugaan penipuan serta menyebarkan hoax atau berita bohong dalam aplikasi bodong.

Namun nampaknya tidak hanya Narji saja yang terseret dalam kasus tersebut. Sejumlah artis lainnya juga dikaitkan dengan kasus Doni Salmanan lantaran menerima sejumlah uang dari dirinya.

Namun, dalam kasus komedian asal Indonesia, Narji berbeda. Mantan anggota dari grup lawak cagur tersebut dikaitkan dengan tersangka Doni Salmanan lantaran memiliki wajah yang mirip.

"Kak Narji serasa lihat Doni Salmanan," kata seorang warganet kepada dirinya.

Komentar dari warganet tersebut ternyata lanngsung di jawab oleh Narji, dirinya justru tidak ada masalah terkait dengan komentar warganet yang menyebutkan bahwa dirinya mirip dengan Doni Salmanan.

Dalam video yang di unggah dirinya, Narji terlihat sengaja mengikuti gayanya Doni Salmanan yang menggunakan jaket dan celana panjang, sembari memberikan hormat kepada para warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit