Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ginanjar 4 Sekawan Nikahi Wanita Jauh Lebih Muda, Gimana Kabarnya Kini

img_title
Ginanjar Empat Sekawan

JagoDangdut – Masih ingat dengan sosok Ginajar Empat Sekawan? Pria pemilik nama lengkap Ginanjar Soekmana itu sebelumnya telah memikah bersama seorang wanita yang usianya 32 tahun lebih muda pada 2 tahun yang lalu.

Sebelum menikah dengan Tiara Amalia yang sekarang jadi istrinya itu, Ginanjar sempat menyandang status duda selama 5 tahun. Seperti yang kita ketahui pernikahan mereka sebelumnya menuai pro dan kontra dari kalangan netizen.

Meski begitu Ginanjar dan sang istri terlihat cukup bahagia dan baik-baik saja. Bahkan keduanya telah dikaruniai anak pertama mereka.

Belakangan ini nama Ginanjar jarang sekali terdengar kabarnya. Baik di televisi maupun di media sosial.

Bahkan di media sosial pun Ginanjar terakhir kali membagikan momen bahagia bersama istrinya pada November 2021. Dalam postingannya terakhir itu, Ginanjar bersama istrinya terlihat sedang merayakan 1 tahun kelahiran sang buah hati.

Dalam potret tersebut Ginanjar berpose dangan anak dan istrinya. "Happy 1 month anak ku," tulis Ginanjar seperti dikutip lewat akun Instagram ginanjar4sekawann.

Berbeda dengan Ginanjar, sang istri terlihat cukup aktif bermain media sosial Instagram hingga kini. Dalam postingan terakhirnya, Tiara memasang foto sang buah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit