Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pergi Kedunia Malam, Fairuz Akui Tak Pernah Sentuh Alkohol dan Rokok

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Putri bungsu pendangdut legendaris, A Rafiq, Fairuz A Rafiq, rupanya kini mulai beraktivitas kembali setelah sempat murung dalam kasus Ikan Asin. Kasus Bau Ikan Asin itupun berujung dipenjarakan nya sang mantan suami, Galih Ginanjar.

Terlihat Fairuz tengah menghadiri sebuah acara, meskipun tak mau melontarkan kata-kata. Apapun untuk responnya dari video permohonan maaf dari Galih yang telah viral di Instagram. Pada kesempatan ini wanita 33 tahun ini asyik menceritakan kehidupan masa lalunya sebelum berhijab dan masih mengenal dunia malam.

Diakui Fairuz masa mudanya ia memang sering bermain bersama teman-temannya dan pergi ke suatu tempat seperti hiburan malam. Namun meskipun masa mudanya kelam, Fairuz mengaku karena didikan keras dari mendiang Ayahnya, hingga membuat ia tak pernah menjajal alkohol maupun rokok.

"Aku kenal, aku pernah ngerasain dunia malam tapi aku enggak pernah sama sekali sentuh alkohol dan aku enggak pernah ngerokok. Itu kan berarti ajaran agama orang tua kita kena ke kita dong, didikan mereka. Bagaimana ditempatin dimana aja kita bisa jadi diri kita sendiri. Dulu papa aku menanamkan ilmu agama terhadap anak-anaknya dimanapun aku ditaruh istilahnya sebelum aku berhijab istilahnya dunia malam," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Fairuz mengaku didikan ayahnya itu selalu ia ingat, dan yang baik-baik ia terapkan kepada anak-anaknya. Meskipun Fairuz pernah menjajal dunia malam, ia bersyukur dirinya tak pernah terpengaruh dalam hal negatif itu.

"Istilahnya kita ditaruh dideket tong sampah kita jadi bau sampah enggak harus kayak gitu. Kalau ditempat yang nggak bagus aromanya kita bisa tetep wangi, ngejaga diri sendiri dari hal-hal yang nggak baik," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit