Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hobi Foto Seksi, Ini Biodata dan Agama Gita youbi

img_title
Gita Youbi

JagoDangdut – Nama keluarga Youbi sudah tidak asing lagi di belantika musik dangdut. 3 kakak beradik itu memang sukses membuat penggemar jatuh hati. Bukan cuma dari suara tapi juga fisik.

Gina, Gita dan Ghea Youbi, mereka memiliki kelebihan masing-masing. Namun di mata penggemar, Gita adalah yang paling menggoda. Ia juga sering memanjakan mata kaum Adam lewat unggahan foto seksi di Instagram.

img_title
Gita Youbi
Foto :
  • Instagram.com/gitaaayoubi/

Gita Youbi memiliki nama lengkap, Gita Rizky Aniah. Ia adalah anak ke-2 dari pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti. Perjalanan karier wanita kelahiran Bandung, 29 September 1991 diawali dengan tergabung dalam grup duo bersama sang kakak Gina, yakni "2RACUN Youbi Sister". Tapi, Ia akhirnya memilih keluar dan bersolo karier.

Ternyata, langkah tersebut membawa kesuksesan bagi Gita. Tahun 2018, single perdana berjudul 'Lagi Kangen' sukses mendapat sambutan positif penggemar. Disusul lagu 'Sumpah Mati Sayang (SMS)' serta cover lagu lainnya.

Pada Januari 2022, salah satu cover lagu yang sukses ialah 'Bumi Semakin Panas' oleh Cucu Cahyati. Video musik lagu yang diunggah pada kanal YouTube Gita itu berhasil masuk trending dan meraup lebih dari 2 juta views.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit