Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Nurhaliza Ingin Sang Anak Jadi Ahli Agama Ketimbang Biduan

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Siti Nurhaliza terlihat lebih bahagia dan terasa lengkap sejak kehadiran sang buah hati yang telah bertahun-tahun dinantikan bersama sang suami, Datuk Khalid Muhammad Jiwa. Putri kecilnya diberi nama Siti Aafiyah Khalid.

Kini Aafiya telah berusia setahun. Meski masih terlalu dini usianya, sebagai seorang ibu Siti mengaku tak begitu mengarahkan sang anak untuk menjadi penyanyi seperti dirinya.

Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini dan sang suami mengaku tak mau melarang putrinya jika nanti akan mengikuti jejaknya terjun didunia musik. Namun Siti lebih menginginkan Aafiyah menjadi seorang yang ahli agama.

"Itu untuk ruang berbakat saja lah, tapi yang lebih penting saya tanamkan ilmu keagamaan pada dia," ungkap Khalid saat ditemui di kawasan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Melihat jawaban sang suami, Siti pun mengaku berkeinginan hal yang sama dengan Khalid. Meskipun Siti mengatakan tak mengapa jika nanti bakat seni sang anak akan selalu mengalir ia akan tetap mengajarkannya.

"Saya pun punya impian yang sama. Ya walaupun saya seorang penyanyi, orang kata mesti anaknya bisa bernyanyi, kalau itu sudah bakat Allah berikan, saya mendidik dia juga bisa pandai bermain piano," kata Siti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit