Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Steno Ricardo Menutup Diri Hingga Mawar AFI Terancam Penjara

img_title
Mawar AFI, Susi, Steno
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama diketahui bahwa Steno Ricardo yang merupakan mantan suami dari Mawar AFI yang sempat viral lantaran menikahi asisten rumah tangganya kini media sosialnya telah di private.

Banyak warganet yang berspekulasi bahawa Steno Ricardo telah menyesal menikahi Susi Latifah lantaran banyak yang menyerang dirinya terkait dengan dugaan perselingkuhan.

Namun satu dilain sisi, kini nasib mantan istrinya yakni Mawar AFI justru kini terancam akan masuk penjara, apa yang terjadi?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pernikahan yang diselenggarakan oleh Steno Ricardo dan mantan baby sister anaknya yakni Susi Latifah menuai kontroversi yang menuai beragam komentar dari warganet.

Hal tersebut dikarenakan, Steno Ricardo disebut menikah lagi dengan mantan pengasuh anaknya tersebut belum lama setelah resmi bercerai dari Mawar AFI.

Diketahui, Mawar AFI menulis curhatan di media sosial pribadinya serta mengungkapkan sikap Susi yang selama ini bekerja dengan keluarganya.

Sehingga membuat adanya dugaan perselingkuhan antara Steno Ricardo dan Susi semakin mencuat. Hal ini berakibat Steno Ricardo sampai diberhentikan jabatannya sebagai seorang CEO.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit