Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Arab Klarifikasi Terkait Acara Paris Fashion Week Jadi Sorotan

img_title
Reza Arap
Sumber :

JagoDangdut – Reza Arab dan istrinya Wendy Walters merupakan salah satu selebriti yang diajak oleh salah satu brand Indonesia untuk pergi ke Paris menghadiri acara off schedule Paris Fashion Week 2022, GEKRAFs Paris Fashion Show.

Acara tersebut yang menjadi ramai iperbincangkan publik karena tidak termasuk dalam rangkaian acara. Dalam berbagai kesempatan, Reza Arab memberikan keterangan di sosial media instagram pribadinya.d

Dalam keterangan, personil dari Weird Jenius tersebut mengungkapkan perasaannya bahwa sebenarnya ia sempat ragu untuk menerima ajakan untuk pergi ke menghadiri acara tersebut. Namun, akhirnya ia dan sang istri menerima dan mengaku tidak menyesal.

"Aku jarang mengambil pekerjaan seperti ini. Aku dan istri pergi ke luar negeri bersama orang-orang yang tidak kami kenal sebelumnya, berkegiatan selama berhari-hari di luar tentang musik dan festival. Awalnya aku merasa seperti, 'Siapa…' 'Apa yang akan aku lakukan…' 'Aku?? Mengobrol dengan orang-orang??' 'Apakah mereka mau mengobrol dengan kami??' 'Koneksi??' 'Apa itu?' Aku memutuskan untuk menerimanya dan aku tak pernah menyesalinya," tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris sebagai caption unggahan.

Selain itu, Reza Arab juga menyebutkan dalam bahasa inggris dalam unggahannya bahwa dirinya juga banyak belajar dari kehidupannya di Paris bersama selebriti lainnya

"Kamu tahu apa yang sedang aku bicarakan. Wine, bir, roti, potret, tawa, tak berkeringat karena ini bukan Indonesia, jadi aku tak perlu membuat caption ini menjadi dramatis, aku belajar banyak tentang kehidupan di Paris dari mereka," tambah Reza Arab.

Baca Juga: Jeritan Hati Inul Daratista Kepada Menteri Luhut: Harus Bayar Gaji

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit