Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cara Sederhana Nona Noni Agar Tetap Cantik dan Sehat

img_title
Nona Noni
Sumber :

JagoDangdut – Bagi seorang publik figur menjaga penampilan itu sangatlah penting, baik dari dalam maupun luar. Seperti seorang penyanyi, mereka dituntut untuk selalu tampil prima ketika di atas panggung.

Tidak heran jika banyak penyanyi maupun artis lainnya jika sakit sedikit saja, itu harus langsung pergi ke dokter. Sebenarnya banyak cara untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, salah satunya rutin berolahraga.

Seperti yang dilakukan seorang penyanyi dangdut cantik yang satu ini, Nona Noni. Dalam kesempatannya di kantor jagoDangdut.com, Wanita yang biasa dipanggil Noni ini bercerita tentang dirinya untuk selalu menjaga penampilannya. Caranya cukup mudah dan murah, yaitu berolahraga.

Baca juga: Pakai Hitam, Pesona Wika Salim Bikin Enggak Tahan

Diakui Noni, jika berolahraga tubuh kita akan selalu terjaga  meskipun kadang olahraga itu sulit sekali dibandingkan dengan niatnya. Mau tidak mau harus dipaksa untuk berolahraga.

Tidak hanya itu, Noni pun bercerita menjaga wajahnya agar tetap cantik. Biasanya banyak artis lain yang menghabiskan banyak uang agar wajahnya tetap cantik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit