Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angelina Sondakh Kaget Makan Rp100 Ribu, hingga Mawar dan Veri CLBK?

img_title
Angelina Sondakh
Sumber :

JagoDangdutAngelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas setelah keluar dari lapas atas kasus korupsi pada hari ini, Kamis, 3 Maret 2022. Wanita cantik tersebut keluar dari Lapas Pondok Bambu pada pagi hari.

Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu keluar lapas dengan didampingi para petugas. Tampil berhijab, Angelina Sondakh tak kuasa menahan air mata.

Angelina Sondakh meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatannya yang tidak terpuji. Ia juga mengungkapkan jika dirinya sangat menyesal dan tidak patut dicontoh.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk ditiru, tidak patut dicontoh, dan saya sangat menyesal," ucap Angelina Sondakh

Setelah bebas, Angelina Sondakh diajak keluarganya untuk keliling Ibu Kota. Melihat perkembangan kota Jakarta, Angie terlihat cukup kagum yang tampak berbeda dengan dulu.

Salah satu suduk kota yang masih Angie ingat tentu saja Plaza Indonesia. Angie bercerita tentang masa lalunya yang masih bisa makan di salah satu mal mewah tersebut, termasuk makan.

"Kalau gua liat menunya (makan di Plaza Indonesia) gua kaget kali ya. Masa sekali makan Rp100 ribu. Gua nggak bisa lagi," ucap Angie dalam sebuah channel YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit