Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Vanessa Angel-Bibi Andriansyah Sudah Tahu Diramal Meninggal

img_title
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan tragis di tol menuju Surabaya pada, 4 November 2021 membuat publik terkejut. Apalagi, sebelum meninggal keduanya tampil di beberapa podcast dan mengisyaratkan jika mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Bahkan, Bibi memilih ikut jika Vanessa tidak memiliki umur panjang.

Selain pernyataan bermakna cinta sejati keduanya, Vanessa-Bibi juga sempat diramal oleh Hard Gumay. Ketika berita kecelakaan bikin heboh, hasil ramalan mereka itu juga langsung menyedot perhatian.

Baca juga: Bikin Mewek, Supir Vanessa Angel Ucap Ini Untuk Gala Sky

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/bibliss

Hasil ramalan Hard Gumay jika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berjodoh sampai kematian menjemput terbukti. Hard Gumay pun menceritakan hasil ramalan keduanya secara lebih lengkap.

Dalam kanal YouTube VDVC Talk bersama Psikolog Hard Gumay, Ia akui diminta untuk meramal Bibi. Hard Gumay menyampaikan jika ayah Gala Sky Andriansyah tidak berumur panjang.

"Saat saya meramal saya melakukan aktivitas yang tidak bisa diganggu oleh banyak orang. Pertama saya lakukan di kamar saya sendiri, dalam keadaan gelap dan tidak terganggu oleh suara di luar sana. Sehingga apa yang saya dapatkan bisa saya terima. Kedua penerawangan yang saya dapatkan atas permintaan secara langsung, ditanya langsung saya butuh fokus konsentrasi saat itu juga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit